Thomas Muller Bakal Perpanjang Kontrak di Bayern Munich?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Okt 2021, 17:30 WIB
Thomas Muller Bakal Perpanjang Kontrak di Bayern Munich Tahun 2023

Thomas Muller (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pandemi cukup mengusik ekonomi Bayern Munich. Meskipun mereka berhasil mendatangkan pemain berkelas dengan harga yang cukup lamayan, seperti Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer, namun keuangan yang belum stabil akibat pandemi membuat Die Bavarian menemui kendala dalam hal memperpanjang kontrak para pemain intinya.

Meskipun demikian, Bayern Munich tetap secara perlahan coba mengembalikan kondisi keuangan mereka. Sebagai hasilnya, klub yang bermarkas di Allianz Arena itu pun sukses memperpanjang kontrak dua pemain yang menjadi masa depan klub, yakni Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang masing-masing kontraknya diperpanjang hingga 2025 dan 2026.

Kemudian, Die Bavarian kini juga tengah coba memperpanjang kontrak salah satu pemain yang telah menjadi ikon klub, Thomas Muller. Sejak kepergian pelatih Niko Kovac yang dipecat pada November 2019 silam, Thomas Muller memang terus menjadi andalan di lini depan. Pada musim ini, pemain yang kini telah berusia 32 tahun itu pun menjadi salah satu pemain, bersama Joshua Kimmich, yang terus menjadi starter Bayern di bawah kendali pelatih Julian Nagelsmann. Menurut laman Transfermarkt, sang Raumdeuter itu telah mencatat 10 penampilan dengan sumbangsih 4 gol dan 6 assists untuk Die Bavarian.

Akan tetapi, sayangnya menurut kabar terbaru dari Bild (via AZ), Muller hanya akan menandatangani perpanjangan kontraknya pada tahun 2023 mendatang, atau hanya beberapa bulan sebelum kontraknya resmi berakhir pada 30 Juni 2023.

Artikel Tag: Thomas Muller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-bakal-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini