Thomas Meunier Ungkap Kesamaan Antara Jadon Sancho dan Kylian Mbappe

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 25 Sep 2020, 11:00 WIB
Thomas Meunier Sebut Jadon Sancho Pemain yang Licik

Thomas Meunier Beraksi di Lapangan Latihan Bersama Jadon Sancho (Sumber: ImagoImages)

Berita Liga Jerman: Pemain anyar Borussia Dortmund, Thomas Meunier menyebutkan bahwa rekan setimnya, Jadon Sancho adalah pemain yang licik. Dia memiliki karakter seperti mantan rekan setimnya di PSG, Kylian Mbappe.

Menurut Meunier, Sancho memiliki kemiripan seperti Mbappe. Selain sama-sama berstatus sebagai pemain muda, keduanya adalah pemain yang licik, dan sering kali berusaha menunjukkan skil di depan rekan setimnya dengan tujuan menebar psywar bahwa dia lebih baik dari rekannya yang lain.

“Jadon Sancho agak licik. Dia selalu ingin merendahkanmu atau menggiring bola melewatimu. Ini seperti penghinaan. Dia ingin kamu tahu bahwa dia lebih baik darimu,” ucap Meunier dalam sebuah wawancara dengan BVB TV.

“Kylian Mbappe juga sama seperti Sancho, mereka berdua sedikit arogan dalam bermain. Namun, ada banyak cara untuk menghentikan mereka, anda mengambil bola atau melanggarnya terlebih dahulu,” imbuhnya sembari tersenyum.

Sementara itu, sejak didatangkan PSG pada musim panas 2020 kali ini, Meunier perlahan mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Lucien Favre.

Bek sayap asal Belgia itu sudah menjalani laga debutnya di putaran pertama DFB Pokal melawan Duisburg, ketika dimasukkan sebagai pemain pengganti di menit ke-57. Sementara di pekan pembuka Bundesliga, pemain berusia 29 tahun itu bermain penuh selama 90 menit.

Thomas Meunier dikontrak Borussia Dortmund hingga empat tahun mendatang, atau hingga musim panas 2024. Di pertandingan terdekat, Menuer akan bersiap membela Borussia Dortmund melawan Augsburg di WWK Arena (26/09).

Artikel Tag: Thomas Meunier, Jadon Sancho, Kylian Mbappe

920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini