Thomas Frank Tegaskan Ivan Toney akan Bertahan di Brentford

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 05 Jan 2024, 11:30 WIB
Ivan Toney banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal

Ivan Toney banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal. (Foto: Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Brentford, Thomas Frank, kembali mengecilkan rumor yang mengatakan bahwa Ivan Toney akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini.

Skorsing delapan bulan pemain berusia 27 tahun itu karena melanggar peraturan taruhan akan berakhir bulan ini. Ivan Toney bisa terlibat dalam pertandingan Brentford di Premier League melawan Nottingham Forest pada 20 Januari.

Toney mencetak 21 gol dan mencatatkan lima assist dalam 35 penampilan untuk The Bees musim lalu, dengan 20 gol di antaranya tercipta di Premier League. Sementara itu, pemain asal Inggris ini telah menorehkan 68 gol dan 21 assist dalam 124 penampilan untuk timnya sejak pindah dari Peterborough United pada tahun 2020.

Arsenal terus dikaitkan dengan sang penyerang, meskipun Brentford telah menyatakan bahwa mereka menginginkan 100 juta pound sterling untuk menjualnya bulan ini. Menurut FootballTransfers, Toney berharap bahwa ia akan diberi kesempatan untuk pindah ke Emirates Stadium sebelum akhir bursa transfer musim dingin. Namun Arsenal diduga tidak siap untuk membayar mendekati harga yang diminta The Bees saat ini.

Thomas Frank kembali ditanyai mengenai masa depan Toney dalam konferensi persnya untuk mempersiapkan pertandingan Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers, dan ia mengharapkan sang striker untuk bertahan di klub. Frank menambahkan bahwa klub seharusnya hanya mempertimbangkan tawaran yang "gila" untuk Toney, yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea di pertengahan musim.

"Dia adalah pemain Brentford, dia di sini. Jelas, kami telah kehilangan beberapa pemain ofensif dan saya tidak bisa melihat mengapa kami harus menjualnya. Saya ingin sekali memiliki dia di sini untuk waktu yang lama," kata Frank kepada wartawan pada hari Kamis (4/1) waktu setempat.

"Jika saya bisa merekomendasikan sesuatu, dan saya tidak bisa mengatakan 'ya' atau 'tidak', itu tergantung pada Phil [Giles] dan Matthew [Benham], saya akan mengatakan bahwa itu harus dengan harga yang tidak masuk akal."

Artikel Tag: Thomas Frank, Ivan Toney, brentford, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-tegaskan-ivan-toney-akan-bertahan-di-brentford
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini