Thomas Frank Tanggapi Kabar Ketertarikan MU Terhadap Dirinya

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Mei 2024, 04:35 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Charlie Crowhurst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya untuk menggantikan Erik ten Hag. Apa katanya?

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah berusaha mencari pengganti Erik ten Hag. Hal itu tak bisa lepas dari buruknya penampilan Setan Merah di Premier League dan Liga Champions.

Saat ini, Man United sudah dihubungkan dengan beberapa pelatih ternama. Sebut saja Ruben Amorim, Zinedine Zidane, Roberto De Zerbi dan Thomas Tuchel. Bahkan, belum lama ini nama manajer Brentford, Thomas Frank, masuk daftar kandidat pelatih baru Setan Merah.

Menanggapi kabar tersebut, Frank memberikan komentarnya. Frank mengaku tersanjung dengan kabar tersebut, hanya saja ia juga memastikan sangat bahagia di klubnya saat ini.

"Saya sangat bahagia dengan posisi saya saat ini. Ini adalah klub yang sempurna untuk berada di sini. Saya dapat melihat diri saya berada di sini selama bertahun-tahun," ujar Frank seperti kepada Bold.

"Saya dekat dengan pemilik, dengan direktur olahraga. Pada semua orang di sekitar klub. Brentford adalah klub yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri."

"Saya langsung merasa tersanjung dan sebuah pengakuan atas apa yang saya lakukan. Dan saya senang bahwa orang lain memperhatikan pekerjaan yang kami lakukan di Brentford."

"Namun demikian, apa yang terjadi di Brentford bukanlah pertunjukan satu orang."

"Saya tidak akan mengomentari rumor yang beredar tentang saya. Anda tidak boleh percaya semua yang ada di 'koran'!"

Artikel Tag: Thomas Frank, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-tanggapi-kabar-ketertarikan-mu-terhadap-dirinya
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini