Thomas Frank: Tampil Bagus Saja Tidak Cukup untuk Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 06:08 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester City dini hari tadi.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Brentford pada lanjutan pertandinga pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Gtech Community Stadium, Senin (5/2) dini hari WIB, the Bees kalah dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu usai Neal Maupay membobol gawang Ederson Moraes di menit ke-21. Namun, Man City berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Frank memberikan komentarnya. Frank mengklaim timnya telah tampil mengesankan pada laga tersebut namun itu belum cukup untuk mengalahkan tim yang ia klaim terbaik di dunia.

"Secara keseluruhan penampilan yang bagus. Sepanjang pertandingan, terutama di babak pertama kami bertahan dengan baik dan membatasi mereka untuk melakukan tembakan di luar kotak penalti, terlepas dari gol yang merupakan operan buruk dari kami," kata Frank kepada Sky Sports.

"Mereka bertahan dengan sangat baik tetapi itu adalah sebuah kesalahan untuk gol yang membuat skor menjadi 1-1. De Bruyne membuat satu umpan yang luar biasa dan akurat dan itu mengubah skor menjadi 2-1. Gol-gol tersebut menjadi pembeda. Kami memiliki peluang besar [untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2] dan kami harus memanfaatkannya untuk mengalahkan tim terbaik di dunia."

"Kami melakukan banyak hal dengan benar, tetapi pada momen-momen penting tidak memiliki kualitas atau mereka [City] menunjukkan kualitas mereka yang luar biasa."

Dengan hasil ini, the Bees menempati posisi ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 22 poin dan hanya berjarak tiga poin saja dari zona degradasi.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-tampil-bagus-saja-tidak-cukup-untuk-kalahkan-man-city
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini