Thomas Frank Sebut Laga Manchester City Vs Arsenal Membosankan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 15:49 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, menyebut jalannya pertandingan antara Manchester City kontra Arsenal pada akhir pekan kemarin sangat membosankan.

Pada akhir pekan lalu, dua tim di papan atas klasemen Premier League saling berhadapan. Manchester City yang berstatus sebagi sang juara bertahan menjamu Arsenal di Etihad Stadium. Tak sedikit pihak yang antusias untuk menyaksikan laga ini karena dianggap akan sangat menantukan dalam perburuan gelar juara musim ini.

Namun pada akhirnya, para penonton harus merasakan kekecewaan. Pasalnya, laga berlangsung tak sesuai dengan harapan. Pada pertandingan tersebut, Man City tampil mendominasi namun mereka tak bisa mencetak gol karena the Gunners bermain sangat bertahan.

Thomas Frank yang juga menyaksikan laga tersebut turut memberikan komentarnya. Ketika ditanya apakah ia menikmati pertandingan tersebut, ia menjawab: "Tidak juga," ujar Frank dilansir dari Tribal Football.

"Saya sebelumnyasudahsangat tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan ini. Dua dari tiga tim terbaik di dunia, tidak hanya di Premier League saat ini."

"Jadi saya menontonnya tetapi saya pikir mereka saling mematikan satu sama lain. Saya sangat mengagumi [Mikel] Arteta dan Pep [Guardiola] untuk pekerjaan yang mereka lakukan. Gaya permainan yang sama, taktik yang sama, strategi yang sama."

"Sejujurnya, membosankan pada akhirnya. Tapi tentu saja, pemain kelas dunia, mereka ada di dalamnya, tidak diragukan lagi," tutup manajer Brentford tersebut.

Artikel Tag: Thomas Frank, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-sebut-laga-manchester-city-vs-arsenal-membosankan
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini