Thomas Frank Sampai Speechless Usai Brentford Bantai Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 07:50 WIB
Manajer Brentford, Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menghabisi Manchester United pada pertandingan tadi malam. Frank mengaku sampai kehilangan kata-kata atas keberhasilan timnya menghajar Setan Merah.

Brentford mencatatkan hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan pekan kedua Premier League. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, The Bees sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empa gol kemenangan timnya dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Frank tak mampu menutupi kebahagiannya. Saking bahagianya, Frank mengakui dirinya sampai kehilangan kata-kata.Frank mengklaim timnya memang layak untuk menjadi pemenang pada laga itu, namun dia sama sekali tak menyangka The Bees bisa membantai tim sekelas The Red Devils.

"Saya sedikit terdiam dan kehilangan kata-kata," ujar Frank seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka adalah Man United, klub terbesar di dunia, salah satu tim terbaik, mereka memiliki pemain top, dan kami baru saja mengalahkan mereka 4-0."

"Itu adalah kemenangan yang sepenuhnya pantas kami dapatkan, bukan karena menang 4-0, tapi kami memang layak mendapatkannya. Saya pikir saya akan lebih memahaminya malam ini atau besok."

"Saya tahu betapa bagusnya tim ini dan saya tahu seberapa bagus para pemainnya, jadi bukan kejutan besar kami bisa meraih kemenangan. Namun mengalahkan mereka dengan skor 4-0 tentu saja hal yang sangat gila," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-sampai-speechless-usai-brentford-bantai-man-united
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini