Thomas Frank Pasrah Kehilangan Ivan Toney, Striker Brentford Beri Respons

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 11 Feb 2024, 13:30 WIB
Striker Brentford, Ivan Toney

Striker Brentford, Ivan Toney. (Foto: Naomi Baker/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah membantu Brentford meraih kemenangan 2-0 yang mengesankan saat bertandang ke Wolves, Ivan Toney menertawakan pengakuan Thomas Frank yang mengatakan bahwa dia akan dijual di musim panas.

Penyerang asal Inggris tersebut mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan Premier League untuk menggandakan keunggulan Brentford setelah gol pembuka dari sundulan Christian Norgaard di Molineux, Sabtu (10/2) malam WIB.

Banyak pembicaraan sebelum pertandingan ini seputar masa depan Ivan Toney setelah Thomas Frank mengakui bahwa kemungkinan besar penyerang bintangnya itu akan pindah di akhir musim. Pemain berusia 27 tahun ini sangat dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer Januari lalu dan manajer Brentford mengakui bahwa akan 'menyenangkan' untuk melihat dia bermain untuk 'tim top'.

Berbicara kepada media Denmark, Tipsbladet, Frank mengatakan: "Sangat jelas bahwa Ivan Toney mungkin akan dijual musim panas ini. Kami juga tahu berapa nilai dia. Saya rasa tidak banyak striker di dunia yang lebih baik darinya saat ini.

"Dia adalah striker yang sangat terampil yang berada di usia sepak bola terbaiknya. Secara pribadi, sebagai pelatih, saya lebih suka mempertahankan Toney, tetapi suatu hari nanti akan menyenangkan melihatnya bermain di tim top. Musim dingin ini kami sebenarnya tidak memiliki tawaran untuknya, tetapi akan mengejutkan saya jika tidak ada banyak klub yang tertarik padanya."

Toney, yang tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di klub besar, menanggapi komentar Frank dengan penuh canda saat ia berbicara kepada BBC Sport tak lama setelah kemenangan tandang yang mengesankan bagi The Bees.

"Saya melihat bahwa dia tidak menginginkan saya! [tertawa]," canda Toney ketika ditanya tentang pernyataan Frank. "Manajer telah mengatakan apa yang dia katakan, tetapi dengarkan, saya tidak bisa membuat klub-klub datang dan mendapatkan saya. Saya hanya harus terus melakukan apa yang saya lakukan dan mencetak gol, dan seperti yang saya katakan, apa yang akan terjadi, akan terjadi."

Artikel Tag: Ivan Toney, Thomas Frank, brentford, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-pasrah-kehilangan-ivan-toney-striker-brentford-beri-respons
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini