Thomas Frank Ingin Christian Eriksen Tolak Tawaran Man United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jul 2022, 20:30 WIB
Thomas Frank ingin Christian Eriksen tetap bersama Brentford dan menolak Man United

Christian Eriksen - Thomas Frank

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Brentford, Thomas Frank, ingin agar Christian Eriksen menolak tawaran bergabung dari Man United dan tetap bertahan bersama The Bees.

Christian Eriksen saat ini berstatus bebas transfer setelah kontrak singkat 6 bulannya dengan Brentford berakhir pada akhir Juni lalu.

Eriksen diyakini sudah memberikan kesepakatan verbal untuk menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan Man United, dengan Erik ten Hag yang ingin menjadikannya sebagai bagian dari perombakan skuat Old Trafford.

Kontrak Eriksen dengan United saat ini tengah dirampungkan, namun Thomas Frank meyakini bahwa masih ada peluang bagi mereka untuk kembali mengontrak Eriksen.

"Saat ini dia bukan pemain Brentford, tapi dia juga bukan pemain tim lainnya," kata Frank pada BT.

"Saat ini memang kelihatannya dia berada di tempat yang berbeda dengan kami, tapi mari kita lihat saja."

Saat ditanya apakah dia meyakini jika Eriksen bisa kembali menjadi pemain Brentford di awal musim, Frank menegaskan bahwa dia harus 'optimis', mengakui bahwa dia tetap rutin berkomunikasi dengan Eriksen.

"Kami sudah menawarinya kontrak dan dia masih harus memutuskan apa yang diinginkannya dengan hidup dan kariernya," tambah Frank.

"Jadi dia mendapat tawaran dari kami, tapi saya tak tahu yang lainnya. Namun saya berasumsi bahwa ada tawaran dari hampir semuanya.

"Dia sangat bahagia saat disini, dan kami tahu bahwa dia sangat mempertimbangkan kami saat kami memberikan penawaran - untuk banyak alasan. Tapi saya tak tahu tentang keputusannya."

Artikel Tag: Man United, Christian Eriksen, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-ingin-christian-eriksen-tolak-tawaran-man-united
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini