Thomas Frank Beri Arsenal dan Chelsea Peringatan soal Ivan Toney

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 02 Feb 2024, 14:30 WIB
Thomas Frank dan Ivan Toney

Thomas Frank dan Ivan Toney. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Frank memperingatkan Arsenal dan Chelsea bahwa Brentford akan selalu memiliki keputusan akhir atas masa depan Ivan Toney setelah rumor transfer yang berkembang selama bulan Januari.

Baik Arsenal maupun Chelsea menginginkan Ivan Toney bulan ini saat Mikel Arteta dan Mauricio Pochettino membutuhkan pemain nomor sembilan yang sudah terpercaya, namun tidak ada pihak yang bisa mengamankan kesepakatan.

The Gunners menjalani bursa transfer Januari yang tenang di tengah kekhawatiran atas peraturan profitabilitas dan keberlanjutan, dan harapan mereka untuk mendapatkan Toney pupus saat Brentford menaikkan banderolnya menjadi 100 juta pound sterling.

Toney kembali beraksi pada bulan Januari setelah absen selama delapan bulan karena melanggar peraturan taruhan. Pemain asal Inggris ini telah mencetak gol dalam dua pertandingan Premier League, menunjukkan kepada Arsenal dan Chelsea apa yang mereka lewatkan.

"Senang? Ya, tapi saya cukup yakin seperti yang saya katakan sejak awal bahwa Ivan akan tetap bersama kami, jadi saya tidak khawatir tentang hal itu," kata Thomas Frank. "Secara umum, senang mengetahui apa yang Anda kerjakan sehingga dalam situasi itu, ya [saya senang]. Pada akhirnya kami yang memutuskan apakah mereka akan pergi atau tidak."

Namun, Frank mungkin tidak dapat bersantai terlalu lama, di tengah laporan bahwa Manchester United mengawasi Toney menjelang musim panas. Setan Merah memantau situasi Toney di Brentford selama sisa musim ini dengan tujuan untuk merekrut penyerang baru.

Toney mencetak 20 gol di Premier League untuk The Bees musim lalu dalam sebuah musim yang mengesankan. Pemain berusia 27 tahun ini berada di urutan ketiga dalam perebutan Sepatu Emas, hanya kalah dari Erling Haaland (36) dan Harry Kane (32) dalam daftar pencetak gol.

Artikel Tag: Thomas Frank, Ivan Toney, brentford, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-beri-arsenal-dan-chelsea-peringatan-soal-ivan-toney
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini