Thomas Frank Berharap Brentford Perpanjang Masa Bakti Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 15:31 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Brentford, Thomas Frank, berharap petinggi klub mau memperpanjang kontrak Christian Eriksen yang akan berakhir pada Juni mendatang. Eriksen sendiri kabarnya masuk ke dalam daftar belanja Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Usai melewati masa-masa sulit akibat serangan jantung yang sempat membekapnya pada PialaEropa 2020 yang lalu, di bulan Januari 2022 yang lalu Christian Eriksen akhirnya memutuskan untuk kembali tampil sebagai pemain sepak bola profesional. Eriksen direkrut oleh Brentford dengan durasi kontrak selama setengah musim.

Meski pada awalnya tak sedikit pihak yang meragukan Eriksen bisa memberikan dampak besar bagi The Bees, namun pemain asal Denmark itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Sejauh ini Eriksen telah tampil sebanyak 4 kali di semua kompetisi dengan sumbangan sebuah assist dan gol. Bahkan pada jeda internasional akhir Maret lalu, Eriksen sudah kembali tampil dan menyumbang gol bagi timnas Denmark.

Performa apik Eriksen lantas membuat Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Tapi Thomas Frank berharap manajemen The Bees bersedia memperpanjang masa bakti Eriksen.

"Saat pesepakbola memutuskan untuk pindah klub, dia harus memikirkan banyak aspek. Hal yang sama juga berlaku bagi Eriksen," ujar Frank seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya mengenal Christian dengan cukup baik dan saya tahu dia sangat menikmati momen kebersamaan bersama kami saat ini ini. Jadi kami tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi dalam waktu dua atau tiga bulan ke depan."

"Saya bahagia dia bisa bermain bagi kami dan bukan rahasia lagi bahwa saya ingin dia melanjutkan kariernya di sini pada musim depan."

"Saya tahu Christian sudah mulai menikmati permainan sepak bolanya. Saya tahu saya harus menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti ini hingga akhir musim, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, brentford, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-berharap-brentford-perpanjang-masa-bakti-christian-eriksen
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini