Thomas Doll Pantau Perkembangan Skuat Persija Jakarta di Laga Terakhir

Penulis: Dayat Huri
Selasa 28 Jun 2022, 04:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan bahwa laga terakhir timnya di grup B Piala Presiden 2022 kontra Madura United akan ia manfaatkan untuk memantau perkembangan para pemainnya. Pertandingan itu akan dikembangkan di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6) malam pukul 20.30 WIB.

Perjalanan kedua tim pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini memang sudah dipastikan terhenti. Persija Jakarta saat ini duduk di dasar klasemen sementara dengan nol poin. Sementara Madura United di peringkat empat dengan dua poin.

"Menurut saya penting untuk melihat proses dan perkembangan dari tim. Di pertandingan sebelumnya pemain hanya bisa mengimplementasikan permainan yang saya harapkan di babak pertama saja. Di laga besok saya pastikan semua mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan semua pemain, termasuk kiper muda kami," ucap Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Jerman itu pun mengeluhkan lapangan latihan yang didapat timnya pada saat melakukan persiapan. Menurut dia, lapangan latihan yang ada tidak layak untuk berlatih.

Selain kualitas lapangan yang disebutnya buruk, jarak tempuh antara tempat timnya menginap dengan lokasi lapangan juga menjadi sorotan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Kami tidak bisa melakukan sesi latihan karena kondisi rumputnya sulit dipercaya. Saya sangat kecewa karena kami harus pergi selama 30 menit hanya untuk mendapatkan kualitas lapangan yang seperti itu. Jarak tempuh ke lapangan pun jauh sehingga waktu latihan kami banyak terpotong," katanya.

"Dengan kondisi lapangan tersebut bisa membuat pemain cedera. Saya pikir ini bukan salah Borneo FC tapi sebaiknya setiap pergelaran turnamen seperti ini disediakan lapangan latihan yang baik," tambah Thomas Doll.

Artikel Tag: thomas doll, persija jakarta, madura united, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-doll-pantau-perkembangan-skuat-persija-jakarta-di-laga-terakhir
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini