Thomas Doll Nilai Persija Jakarta Akan Sulit Rekrut Pemain di Paruh Musim

Penulis: Dayat Huri
Senin 28 Nov 2022, 18:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai bahwa tidak akan mudah untuk merekrut pemain anyar pada bursa trasnfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti.

Meski sulit, dia mengaku sudah mengantongi beberapa nama potensial yang dianggap cocok untuk memperkuat komposisi skuat Macan Kemayoran dalam mengarungi putaran kedua nanti.

Pelatih asal Jerman itu menegaskan bahwa dia bersama manajemen akan tetap berupaya untuk dapat merekrut pemain incaran yang sudah dipetakannya itu.

"Tentu saja kami berpikir untuk membangun tim ke arah yang lebih baik. Tapi menurut saya akan sulit melakukannya di pertengahan musim karena para pemain pasti masih mempunyai kontraknya di klubnya sekarang," ucap Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

Walaupun menurutnya sulit untuk menggaet beberapa pemain, eks pelatih Borussia Dortmund itu menyebutkan kemungkinan untuk merekrut pemain jika pemain itu memiliki kondisi tertentu.

"Mungkin masih memungkinkan jika pemain itu tidak memiliki waktu bermain yang banyak, ataupun pemain yang sudah tidak senang bermain dengan klubnya," kata dia melanjutkan.

Kendati demikian, Thomas Doll belum mau membeberkan hal yang lebih detail terkait pemain mana yang membuatnya tertarik untuk diboyong ke Persija Jakarta pada bursa transfer pertengahan musim nanti.

"Tentu saja kami sudah berbicara mengenai ini dengan internal kami dan sudah mengantongi beberapa nama, tapi untuk sekarang bukan lah momen yang tepat untuk berbicara itu," pungkasnya.

Sesuai rencana yang disusun PT Liga Indonesia Baru (LIB), putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023 akan dituntaskan dengan menggunakan sistem bubble yang akan dipusatkan di Jawa Tengah tanpa kehadiran. Rencananya, kompetisi akan dilanjutkan mulai 2 Desember 2022.

Artikel Tag: thomas doll, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-doll-nilai-persija-jakarta-akan-sulit-rekrut-pemain-di-paruh-musim
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini