Thomas Doll Hadiri Latihan Perdana Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Mei 2022, 10:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll langsung menghadiri sesi latihan perdana timnya di Nirwana Park, Bojongsari, pada Senin (23/5) malam. Baru tiba di tanah air Senin (23/5) sore, pelatih asal Jerman itu tak mau lagi menunggu untuk dapat bersua langsung dengan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

Selain rombongan pemain yang memperkuat timnas Indonesia U-19, timnas Indonesia U-23, dan gelandang asing Makan Konate, seluruh pemain Persija Jakarta telah ambil bagian dalam latihan tersebut. Kehadiran Thomas Doll di pinggir lapangan juga mengangkat motivasi dan semangat para pemain dalam menjalni sesi latihan.

"Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun mengaku puas dengan apa yang diberikan para pemain dalam latihan pertama tersebut.

"Kesan pertama saya sangat bagus. Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain," tuturnya lagi.

Pada saat bersamaan, Thomas Doll langsung ditemani Pasquale Rocco, asisten pelatih, yang juga baru tiba di Jakarta.

Pasquale mengatakan bahwa materi latihan yang diberikan dalam latihan perdana itu adalah untuk mengetahui kualitas masing-masing individu pemain.

"Latihan malam ini sangat simpel. Ada pemanasahan dengan bola di mana kami ingin tahu kualitas operan, kontrol bola dan lainnya dari pemain. Setelah itu ada sesi lari tanpa bola. Setelah itu ada posession game yang terbagi dalam 3 tim," ucap Pasquale.

Di bawah komando Thomas Doll yang memiliki segudang pengalam di sepak bola Eropa, termasuk menukangi tim papan atas Borussia Dortmund, Persija Jakarta ditargetkan untuk dapat kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia musim depan.

Untuk merealisasikan target tersebut, sejumlah nama pemain anyar telah didatangkan, mulai dari Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Pranata, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor.

Artikel Tag: thomas doll, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-doll-hadiri-latihan-perdana-persija-jakarta
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini