Thomas Doll Fokus Pulihkan Kondisi Pemain Jelang Hadapi Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Des 2022, 05:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku memulihkan kondisi pemainnya jelang melakoni pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12) malam pukul 18.00 WIB.

Skuat Macan Kemayoran memang hanya punya waktu jeda selama tiga hari setelah Selasa (6/12) lalu melakoni pertandingan pekan ke-12 kontra Borneo FC. Beberapa pemain juga sempat mengalami sedikit masalah di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 itu.

"Dalam persiapan kali ini kami hanya fokus pemulihan karena dalam laga melawan Borneo ada beberapa pemain yang sedikit mengalami masalah, seperti Hamra (Hehanussa), Resky (Fandi), Michael (Krmencik), dan Firza (Andika). Tapi kami pun sempat melakukan latihan taktik," ucap Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pelatih Hannover 96 itu menceritakan bahwa skuat Persija Jakarta tengah diliburkan ketika informasi terkait akan kembali digulirkannya Liga 1 musim 2022/2023 diterima.

"Sebelum mengetahui liga akan berjalan lagi saya baru saja membuat program latihan berat pada Jumat (2/12) dan membiarkan mereka libur di akhir pekan. Lalu mereka harus kembali lagi pada Minggu (4/12) untuk berlatih setelah mendengar kami akan bermain pada Selasa (6/12)," kata dia.

Meski persiapan tidak bisa dikatakan maksimal, pelatih yang pernah bermain untuk SS Lazio itu mengaku bangga dengan para pemain Persija Jakarta yang sangat professional. Sebab, seluruh elemen bisa mempersiapkan semuanya dalam waktu yang singkat.

"Saya sangat bangga dengan tim karena sebenarnya ada beberapa pemain yang sedang berlibur ke Bali ataupun Singapura. Kami pun harus mengatur tiket perjalanan dan reservasi hotel secara cepat dan tidak ada satu pun yang mengeluh akan hal itu," pungkas Thomas Doll.

Artikel Tag: thomas doll, Liga 1, persija jakarta, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-doll-fokus-pulihkan-kondisi-pemain-jelang-hadapi-persik-kediri
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini