Thohir Berharap Dapat Datangkan Messi Ke Inter

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Des 2015, 14:33 WIB
Thohir Berharap Dapat Datangkan Messi Ke Inter

Thohir berencana datangkan Messi ke Inter

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Tak menyebut apakah Inter Milan mengincar gelar juara Serie A musim ini, presiden klub, Erick Thohir, mengakui bahwa ia berharap untuk dapat datangkan sang megabintang milik Barcelona, Lionel Messi, dalam beberapa tahun kedepan.

Erick Thohir membuka peluang untuk Lionel Messi bergabung dengan Inter ketika kontraknya dengan Barcelona berakhir pada tahun 2018 mendatang. Il Nerazzurri dengan sang pemenang penghargaan Ballon d'Or empat kali tersebut pernah dikaitkan di masa Massimo Moratti masih menjabat sebagai presiden klub. Kontrak Messi saat ini baru akan berakhir pada tahun 2018 dengan Blaugrana, ketika saat itu tiba dia sudah berusia 31 tahun dan bahkan untuk saat ini, masa depannya sudah menjadi perbincangan menjelang bursa transfer bulan Januari dibuka.

Namun begitu, masih belum diketahu apakah Messi tertarik untuk pindah ke Inter, seiring dengan performa klub yang tengah menanjak dan kembali ke papan atas Serie A musim ini, hal ini adalah prioritas utama dari Thohir sendiri. Inter menyudahi musim di peringkat kedelapan di tabel klasemen Serie A musim lalu dan belum pernah finish di posisi dua besar sejak tahun 2011, mereka bahkan sempat terlempar dan menyudahi musim 2012/13 di peringkat kesembilan. "Strategi kami sudah cukup jelas, kami ingin membawa Inter kembali ke tempat yang seharusnya, menjadi salah satu dari 10 klub terbaik di dunia." demikian pernyataan Thohir.

Erick Thohir Inter Milan

Il Nerazzurri saat ini menduduki peringkat pertama Serie A saat jeda musim dingin, namun mereka hanya unggul satu poin dari rival terdekat mereka, yakni Fiorentina dan Napoli yang duduk diperingkat kedua dan ketiga klasemen. "Kami ada di peringkat pertama setelah 17 pertandingan. Kami adalah tim yang solid, dengan hasrat besar untuk menang. Kami membangun tim yang muda, kuat, dengan arahan dari Roberto Mancini, untuk dapat bersaing dengan tim-tim terbaik di dunia."

Artikel Tag: Erick Thohir, Inter Milan, Lionel Messi, Barcelona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thohir-berharap-dapat-datangkan-messi-ke-inter
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini