Thierry Henry Sempat Sarankan Bercelona Rekrut Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 19:22 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengaku sempat menyarankan agar Barcelona untuk merekrut Erik ten Hag sebagai manajer mereka. Kini Ten Hag tercatat sebagai manajer Manchester United.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak musim panas tahun lalu. Kedatangan manajer asal Belanda itu membuat fans Setan Merah memiliki ekspektasi yang sangat tinggi menilik kinerja apiknya bersama Ajax Amsterdam selama empat setengah tahun.

Meski di awal musim Ten Hag sempat kesulitan meracik strategi yang tepat bagi MU, namun belakangan sang pelatih berhasil membuat performa Setan Merah meroket. Bahkan mereka kini menjadi satu-satunya tim Inggris yang memiliki peluang untuk bersaing di empat kompetisi.

Akan tetapi, pada akhir pekan lalu Man United meraih hasil mengecewakan saat dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 3-2. Namun Thierry Henry tetap memberikan pujian bagi Ten Hag. Henry mengaku sebagai penggemar Ten Hag dan bahkan sempat menyarankan presiden Barcelona, Joan Laporta, untuk menjadikannya sebagai pengganti bagi Ronaldo Koeman.

"Saya bahagia Arsenal bisa meraih kemenangan, mereka layak mendapatkannya dengan menilik penampilan pada babak kedua," ujar Henry seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi dengar, Man United terlihat seperti tim yang sangat berbeda di bawah arahan Ten Hag."

"Sejujurnya, saya adalah penggemar berat Ten Hag. Saya bahkan sempat merekomendasikan dia ke Laporta setelah mereka memecat [Ronald] Koeman. Dia pelatih genius," tutup Henry.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Thierry Henry, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-sempat-sarankan-bercelona-rekrut-erik-ten-hag
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini