Thierry Henry Kritik Penampilan Jadon Sancho Saat MU Hadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 09:09 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan kritikan tajam bagi penampilan Jadon Sancho saat Manchester United meraih kemenangan atas Burnley. Apa katanya?

Manchester United menutup tahun 2021 dengan meraih kemenangan saat menjamu Burnley, Kamis (31/12) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, Setan Merah menumbangkan tamunya dengan skor telak 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Jadon Sancho yang tampil sebagai starter tampil mengesankan. Bahkan sang pemain juga turut andil dalam proses terjadinya gol kedua Man United. Penampilan apiknya lantas mendapatkan pujian dari Ralf Rangnick.

Namun lain halnya dengan Thierry Henry. Sang legenda Arsenal justru mengkritik penampilan Sancho. Henry menyatakan jika pemain asal Inggris tersebut, masih terlihat egois lantaran hanya memainkan pertandingan untuk dirinya sendiri tanpa memikirkan timnya.

"Sancho adalah tipe pemain yang ingin Anda tonton, tetapi dia bermain di dalam dirinya sendiri," ujar Henry seperty dilansir dari Daily Mail.

"Saat Anda bermain satu lawan satu, Anda seharusnya bisa menantang lawan main. Tetapi, Sancho tidak melakukannya dan justru, Luke Shaw yang memaksanya untuk menghadapi mereka," pungkasnya.

Penampilan Sancho sendiri di sepanjang musim ini secara keseluruhan masih terlihat mengecewakan. Pasalnya dari 21 penampilan di semua kompetisi, pemain seharga 85 juta Euro itu baru menyumbang 2 gol saja.Salah satu penyebabnya karena Sancho kesulitan untuk beradaptasi terlebih dirinya harus menghadapi kenyataan dilatih oleh dua manajer di musim ini.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-kritik-penampilan-jadon-sancho-saat-mu-hadapi-burnley
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini