Thierry Henry Ingin Lihat Victor Osimhen Main di Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 23 Feb 2024, 13:30 WIB
Victor Osimhen akan meninggalkan Napoli di akhir musim

Victor Osimhen akan meninggalkan Napoli di akhir musim. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Thierry Henry ingin melihat Victor Osimhen menunjukkan kemampuannya di Premier League, di tengah kabar bahwa striker Napoli itu diminati oleh Arsenal dan Chelsea menjelang bursa transfer musim panas.

Victor Osimhen telah memantapkan dirinya sebagai salah satu properti terpanas di sepak bola Eropa setelah mengantarkan Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun terakhir musim lalu, mencetak 26 gol dalam 32 pertandingan, dengan Paris Saint-Germain juga tertarik untuk memboyongnya.

Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan penampilannya dengan mencetak tujuh gol dalam 13 penampilan di Serie A, dan klub-klub elite Eropa diyakini sedang mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Dua klub Premier League, Chelsea dan Arsenal, sama-sama memiliki ketertarikan yang kuat selama bursa transfer Januari, meskipun keduanya akhirnya tidak memperkuat lini depan mereka karena masalah keuangan.

Namun, Napoli mengharapkan perang penawaran untuk Osimhen, dan sang pemain mengatakan bahwa ia 'sudah tahu langkah selanjutnya' ketika ditanyai tentang spekulasi masa depannya bulan lalu. Laporan terbaru mengindikasikan Osimhen ingin bergabung dengan Chelsea, namun The Blues mungkin akan kesulitan untuk membayar klausul pelepasan pemain asal Nigeria tersebut sebesar 111 juta pound sterling secara penuh.

Thierry Henry, berbicara mengenai Arsenal yang membutuhkan seorang penyerang baru, mengatakan kepada CBS: "Saya rasa hal tersebut merupakan sesuatu yang akan dilihat oleh Mikel Arteta di akhir musim dan melihat siapa yang dapat ia bawa ke dalam timnya.

Sesama pundit Micah Richards menyebut nama Osimhen yang kemudian dijawab oleh Henry: "Maaf? Anda perlu memanggil Mikel untuk itu."

Henry kemudian mengungkapkan keinginannya agar Osimhen menguji dirinya sendiri di Inggris, dengan menambahkan: "Dia telah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan tahun lalu. Dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Afrika. Saya ingin melihatnya sekarang, apa yang bisa Anda lakukan di Premier League?"

Artikel Tag: Victor Osimhen, Thierry Henry, Napoli, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-ingin-lihat-victor-osimhen-main-di-premier-league
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini