Thierry Henry: Arsenal Membiarkan William Saliba Pergi Tanpa Kesempatan

Penulis: A Mahfuda
Kamis 05 Mei 2022, 08:29 WIB
William Saliba (Sumber: Getty)

William Saliba (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thierry Henry mengkritik keputusan Arsenal yang membiarkan William Saliba pergi dengan status pinjaman musim ini. Ia percaya pemain berusia 21 tahun itu layak untuk berada di skuat Mikel Arteta.

William Slaibat belum membuat satu penampilan pun di tim utama The Gunners sejak kepindahannya dari Saint-Etienne pada Juli 2019, dengan mahar 27 juta pounds (Rp488 milyar) waktu itu.

Akan tetapi pemain yang berposisi sebagai bek tersebut berhasil tampil mengesankan bersama tim pinjamannya Marseille musim ini dan performanya itu sukses membawa dia ke skuat senior Prancis untuk mendapatkan capspertamanya selama jeda internasional baru-baru ini.

Arsenal belum membuat keputusan final terkait masa depan William Saliba, sementara Marseille dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk membuat kesepakatan permainan untuk bek tengah tersebut musim panas ini.

Legenda The Gunners, Thierry Henry, meyakini bahwa mantan klubnya itu seharusnya memberi Saliba pengalaman di Premier League musim ini ketimbang membiarkannya pergi tanpa ada kesempatan.

“Saya pikir itu benar-benar memalukan. Mereka bahkan tak membiarkan dia melakukan kesalahan,” kata Henry kepada Amazon Prime.

“Dia diusir tanpa bisa membuat kesalahan. Dia tak punya kesempatan untuk membuktikan dirinya. Apa yang dia lakukan di sini (Prancis) sungguh luar biasa. Dia dihadiahi dengan kesempatan untuk menuju ke tim Prancis.”

“Sekarang dia milik Arsenal, saya tak tahu di mana dia akan berakhir. Kita telah melihat bahwa agak sulit baginya untuk mengekspresikan dirinya tentang masalah ini. Yang saya tahu adalah dia bisa saja berada di skuat ArsenaI.”

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-arsenal-membiarkan-william-saliba-pergi-tanpa-kesempatan
1552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini