Thibaut Courtois Sindir Barcelona usai Real Madrid Juarai La Liga

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Mei 2022, 03:00 WIB
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois rayakan gelar juara La Liga (Image: Twitter Thibaut Courtois)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Usai menjuarai La Liga, Thibaut Courtois menyindir Barcelona yang kerap mengejek Real Madrid lewat kemenangan telak 4-0 di Santiago Bernabeu.

Los Blancos dipastikan menjadi peraih gelar juara La Liga pada musim ini usai menaklukkan Espanyol dengan skor telak 4-0 pada hari Sabtu (30/4) lalu, yang menjadi gelar ke-35 sepanjang sejarah klub di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Sepanjang musim ini, Real Madrid hanya kalah tiga kali hingga pekan ke-34, dan salah satunya adalah kontra Barcelona dengan skor yang mencolok yaitu 0-4, yang terjadi di Santiago Bernabeu pada tanggal 20 Maret lalu.

Namun sejak kekalahan tersebut, Madrid selalu menang dalam lima pertandingan berikutnya di La Liga, selagi Barca mengalami kemunduran dengan menelan dua kekalahan dari enam pertandingan terakhir di La Liga.

Seusai kemenangan di El Clasico, Gerard Pique mencuit di akun Twitter-nya bahwa mereka telah kembali, sesuatu yang disindir oleh Thibaut Courtois seusai kepastian meraih gelar untuk Madrid.

"Setelah El Clasico adalah kuncinya. Beberapa orang merayakannya seperti mereka telah berhasil meraih gelar, bahwa mereka sudah kembali," kata Courtois, dikutip dari Marca.

"Namun kami tetap tenang untuk mengalahkan Celta dan dalam sebuah partai yang sulit dan Getafe yang selalu menyulitkan kami."

Setelah ini, Courtois masih punya tugas untuk membantu Madrid bangkit dari ketertinggalan agregat 3-4 kontra Manchester City di semifinal Liga Champions, dengan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Barcelona, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-sindir-barcelona-usai-real-madrid-juarai-la-liga
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini