Thibaut Courtois Memutuskan untuk Tunda Comeback-nya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 18:43 WIB
Thibaut Courtois Memutuskan untuk Tunda Comeback-nya

Thibaut Courtois Memutuskan untuk Tunda Comeback-nya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Perlahan tapi pasti, Real Madrid diperkuat dengan kembalinya para pemain yang sempat mengalami cedera jangka panjang di awal musim. Salah satunya adalah Thibaut Courtois. Namun, sang kiper telah memutuskan untuk tunda comeback-nya.

Banyak yang memperkirakan Eder Militao akan menandai kembalinya dia ke lapangan dalam waktu dekat. Hal yang sama juga terjadi pada pemain kunci lainnya, Thibaut Courtois. Pemain Belgia itu mulai pulih dari cederanya di UCL dan kemungkinan akan kembali beraksi pada akhir musim.

Laporan terbaru dari Sergio Santos (h/t RM4Arab) memberikan pembaruan komprehensif tentang rencana Real Madrid untuk Courtois dalam beberapa bulan mendatang. Laporan tersebut menunjukkan bahwa kedua belah pihak terlalu tertarik untuk mempercepat kembalinya pemain Belgia itu di bawah mistar gawang. Tujuan Courtois adalah kembali ke tingkat kebugaran sebelum cedera.

Selama beberapa hari, dia merasa percaya diri untuk kembali berlatih bersama rekan satu timnya. Pemain Belgia ini telah membuat penonton terkesan dengan penampilannya dalam latihan. Oleh karena itu, kubu Real Madrid sangat bersemangat untuk melihatnya kembali beraksi.

Namun kedua pihak diperkirakan tidak akan terburu-buru untuk mengembalikannya. Apa yang membuat Real Madrid tenang, sehubungan dengan kembalinya Courtois, adalah penampilan Andriy Lunin. Pemain internasional Ukraina itu tampil gemilang sejak mengambil alih tongkat estafet dari Kepa Arrizabalaga pada pertengahan musim.

Faktanya, Courtois adalah faktor kunci di balik kepercayaan diri yang ditunjukkan Lunin dari minggu ke minggu. Orang Belgia itu memberikan nasihat harian kepada Lunin. Courtois yakin Lunin pantas mempertahankan tempatnya di tim sampai dia fit sepenuhnya untuk kembali ke lapangan. Real Madrid juga setuju dengan penilaian Courtois dan oleh karena itu, pelatih Carlo Ancelotti diperkirakan tidak akan mulai mengevaluasi kembalinya pemain Belgia itu hingga jeda internasional berikutnya.

Artikel Tag: Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-memutuskan-untuk-tunda-comeback-nya
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini