Thibaut Courtois Kembali Perkuat Real Madrid untuk Hadapi Elche

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jan 2022, 22:45 WIB
Thibaut Courtois bakal diandalkan Real Madrid lagi di akhir pekan.

Thibaut Courtois kembali perkuat Real Madrid di akhir pekan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Thibaut Courtois diharapkan untuk kembali mengawal gawang Real Madrid untuk laga lanjutan La Liga kontra Elche pada hari Minggu (23/1) malam WIB, setelah absen pada pentas Copa del Rey di pertengahan pekan.

Los Blancos memerlukan babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan Elche di Estadio Manuel Martinez Valero babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1) dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Gonzalo Verdu, gol-gol dari Isco dan Eden Hazard membantu Real Madrid untuk meraih kemenangan, dan lolos ke babak perempat final dengan Athletic Bilbao akan menerjang sebagai lawan berikutnya.

Thibaut Courtois absen dalam laga itu, setelah pelatih Carlo Ancelotti mengonfirmasi dalam konferensi pers sehari sebelumnya, bahwa sang penjaga gawang mengalami masalah kebugaran minor, usai laga final Piala Super Spanyol kontra Bilbao pada akhir pekan lalu.

Kini Courtois diharapkan untuk langsung kembali menjadi starter, dengan Madrid akan menghadapi Elche lagi di Santiago Bernabeu untuk pertandingan jornada ke-22 La Liga.

Selain sang kiper asal Belgia, pelatih Carlo Ancelotti juga bisa mengandalkan Eder Militao lagi, yang absen pada laga pertengahan pekan akibat skorsing kartu merah.

Marcelo dikartu merah pada laga tengah pekan, dan dihukum tiga pertandingan, namun itu hanya akan berlaku di Copa del Rey; sang bek kiri asal Brasil tetap tersedia untuk laga akhir pekan ini.

Madrid sedang berada dalam tren bagus dengan modal lima kemenangan beruntun di semua ajang, setelah membuka tahun 2022 dengan kekalahan mengejutkan 0-1 dari Getafe. Namun, mereka wajib meraih kemenangan, karena keunggulan dengan tim peringkat kedua Sevilla sudah terpangkas menjadi empat poin saja pada saat ini.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Elche, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-kembali-perkuat-real-madrid-untuk-hadapi-elche
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini