Thibaut Courtois: Jika Kami Bersatu, Sulit untuk Mengalahkan Kami

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Okt 2020, 15:24 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Real Madrid)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi sebuah pertandingan yang berat nanti malam. Di mana Tim besutan Zinedine Zidane akan berhadapan dengan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico jilid I. Thibaut Courtois meminta rekan setimnya untuk tetap bersatu menghadapi laga ini.

Madrid menjalani periode negatif awal musim 2020/21 ini setelah menelan dua kekalahan kandang beruntun dari Cadiz di Liga Spanyol dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Namun kiper Thibaut Courtois mengatakan, Madrid adalah klub yang selalu ingin meraih trofi, yang membuat mereka menjadi tim terbaik di dunia, dan akan sulit mengalahkan mereka jika mereka bersatu sebagai sebuah tim.

Periode awal Zinedine Zidane sebagai manajer di Bernabeu membuat raksasa ibukota Spanyol itu meraih kesuksesan besar, memenangkan hattrick Liga Champions dengan skuad yang luar biasa, termasuk top skor sepanjang masa Cristiano Ronaldo.

Namun kini Zidane diragukan bisa mengulang kesuksesan yang sama, terlebih melihat kualitas skuadnya saat ini yang dianggap tidak akan mampu bersaing pada level tertinggi di Eropa, terlihat dari dua kekalahan kandang beruntun di tangan Cadiz dan Shakhtar Donetsk. Courtois menolak anggapan itu.

“Saya pikir ketika Anda bermain untuk Real Madrid, maka tujuan utama Anda adalah memenangkan gelar dan terus maju dan mencoba untuk memenangkannya,” kata Thibaut Courtois. “

Itulah yang menjadikan ini tim terbaik dan tim terhebat di dunia. Kami tahu ini dan mencoba memenangkan semua kompetisi. Jika tim bersatu, sangat sulit untuk mengalahkan kami.”

“Saya ingin menang sebanyak mungkin di Madrid dan mencoba untuk terus membantu tim, untuk mempertahankan ini. Saya mencoba memperbaiki diri setiap hari karena saya masih muda dan saya pikir saya dapat mengambil langkah lebih maju dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini