Thibaut Courtois: Cedera Terbaru Itu Bikin Hazard Terpukul

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Okt 2020, 13:34 WIB
Thibaut Courtois mengatakan cedera itu bikin Eden Hazard sedih. (Images: Getty)

Thibaut Courtois mengatakan cedera itu bikin Eden Hazard sedih. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:  Thibaut Courtois berbicara soal cedera yang kembali dialami oleh Eden Hazard. Menurut kiper Real Madrid itu, cedera tersebut membuat Hazard sangat terpukul.

Pemain internasional Belgia itu absen di pertandingan Kamis (1/10) dini hari WIB tadi ketika tim Zinedine Zidane menang tipis 1-0 atas Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga. Eden belum tampil untuk Los Blancos musim ini setelah sebelumnya juga sempat mengalami cedera di sepanjang gelaran 2019/20 dan total baru mencetak satu gol setelah mengamankan kepindahannya dari Chelsea.

Masalah terbaru yang menimpa pemain 29 tahun itu tampaknya adalah cedera otot di kaki kanannya, dan sekarang muncul keraguan apakah dia akan fit tepat waktu untuk El Clasico pertama musim ini pada akhir bulan ini. Courtois pun bersimpati untuk Eden dan berharap kompatriotnya itu dapat bangkit kembali.

"Eden sedikit sedih, dia berlatih dengan sangat baik, ini adalah sedikit kemunduran. Ini bukan masalah pergelangan kaki," kata Thibaut Courtois usai pertandingan.

"Saya berharap dia segera kembali. Hazard sudah tidak sabar untuk bermain lagi."

Sebelum kemunduran terbaru Eden, Zidane telah mengisyaratkan bahwa pemain Belgia itu hampir kembali beraksi. “Dia siap dan berlatih dengan baik bersama tim. Masalahnya adalah dia belum bisa berlatih banyak sampai sekarang, tapi sekarang dia kembali berlatih secara teratur. Jadi, kita akan lihat apa yang terjadi," kata Zidane, Selasa (29/9) kemarin.

Madrid tentunya bisa memaksimalkan kreativitas Eden pada pertandingan semalam andai ia tersedia, terlebih timnya kesulitan untuk membongkar pertahanan Valladolid yang keras kepala.

Artikel Tag: Eden Hazard, Thibaut Courtois

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini