Thiago Ungkap Arti Selebrasi Gol Pertamanya Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Mei 2021, 01:56 WIB
Thiago Ungkap Arti Selebrasi Gol Pertamanya Bagi Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Thiago mengungkapkan kepada siapa dia mendedikasikan gol pertamanya untuk Liverpool, sementara dia dan rekan satu timnya mengalihkan perhatian mereka dari Southampton ke laga tandang ke Man United pada Kamis (13/05).

The Reds berhasil memastikan kemenangan 2-0 atas The Saints pada akhir pekan lalu, menjadikan laga itu sebagai penanda enam pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier, empat di antaranya telah berhasil dimenangkan.

Tampaknya laga bisa berakhir dengan hasil yang akrab bagi The Reds setelah gol sundulan babak pertama Sadio Mane, dengan banyak peluang terbuang yang tampaknya membuka pintu untuk gol penyeimbang di akhir laga dari tim asuhan Ralph Hasenhuttl.

Tapi Thiago melangkah maju, melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang pada menit ke-90 untuk membuat gol pertamanya untuk klub dan gol kemenangan yang penting, memberi Liverpool tiga poin lagi dalam balapan empat besar.

Setelah mencetak gol, pemain asal Spanyol itu berbalik sambil menunjuk ke tribun, dengan tidak jelas siapa yang dia tunjuk dalam dedikasinya.

Namun, dalam wawancaranya dengan LFCTV, Thiago mengungkapkan bahwa itu adalah penghargaan untuk "orang-orang yang berada di sana, yang tidak bermain", dengan keyakinannya bahwa para pemain di skuat The Reds sama pentingnya.

"Saya selalu memiliki hubungan khusus dengan orang-orang yang tidak bermain di sana," katanya.

"Dan juga saat Anda bermain, Anda selalu memikirkan tentang mereka, cara kerjanya, perilaku mereka, bahkan saat mereka tidak bermain. Jadi tujuannya untuk mereka."

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Southampton

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini