Thiago Tepis Langsung Rumor Kepindahannya ke Barcelona

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Nov 2021, 11:18 WIB
Thiago Tepis Langsung Rumor Kepindahannya ke Barcelona

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menjamu Porto malam ini, Jurgen Klopp berbicara kepada media dan Thiago duduk di sampingnya untuk menepis rumor kepindahan ke Barcelona.

Anda akan melihat selama seminggu terakhir, sejak Xavi ditunjuk sebagai manajer Barcelona, pada dasarnya, rumor yang menunjukkan Thiago Alcantara ada di daftar keinginannya dan The Reds dengan senang hati akan melepasnya setelah berbagai cedera yang membuat dia belum menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten.

Tidak mengherankan, berita itu langsung disingkirkan sebagai 'omong kosong' oleh pemilik No 6 Liverpool, yang tampil luar biasa di akhir pekan lalu ketika Liverpool meraih kemenangan 4-0 melawan Arsenal di Anfield.

“Tidak, 100 persen saya membuat pilihan yang tepat, langkah yang tepat,” katanya kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Porto ketika ditanya apakah dia merasa segalanya bisa berjalan dengan cara yang berbeda, jika ia tidak pindah ke klub yang bermarkas di Anfield.

"Seperti biasa, seperti biasanya, saya seorang pria yang bermain sepak bola, saya tidak peduli dengan rumor itu.

"Saya hanya ingin tahu tentang ini, tentang petualangan baru yang saya miliki di sini di Liga Premier, mencoba memenangkan semua trofi yang saya bisa, dan komitmen saya sangat maksimal dengan tim ini."

Jika tidak ada lagi cedera yang didapat gelandang asal Spanyol itu, dia hampir dipastikan akan mengisi satu tempat dalam formasi tiga gelandang yang sering digunakan Klopp, biasanya ia akan berpartner dengan Kapten Jordan Henderson dan Fabinho.

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-tepis-langsung-rumor-kepindahannya-ke-barcelona
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini