Thiago Tawarkan Rumahnya di Munich Kepada Sadio Mane

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:40 WIB
Thiago Tawarkan Rumahnya di Munich Kepada Sadio Mane

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Liverpool, Thiago Alcantara dilaporkan telah menawarkan Sadio Mane rumahnya di Munich karena spekulasi kepindahan penyerang Senegal ke Bayern Munich terus berkembang.

Mane, 30 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Bundesliga dan dilaporkan telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia ingin meninggalkan The Reds.

Dia menikmati musim 2021-22 yang sangat sukses untuk tim Jurgen Klopp, membuat 51 penampilan dan mencetak 23 gol.

Menurut Mirror, Bayern Munich sedang mempersiapkan tawaran kedua untuk mantan penyerang Southampton itu, setelah sebelumnya tawaran 25 juta poundsterling ditolak.

Kesepakatan Mane saat ini dengan The Reds berjalan hingga tahun depan dan dia tidak melakukan apa pun untuk mengecilkan pembicaraan tentang kepergiannya saat bertugas di jeda internasional dengan Senegal minggu lalu.

Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya menghormati para penggemar dan tim, tetapi 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan."

Daily Mail melaporkan bahwa rekan setimnya, Thiago, 31 tahun, telah menawari bintang Senegal itu rumahnya di Munich.

Thiago bermain untuk Bayern Munich dari tahun 2013 hingga 2020 sebelum tiba di Anfield pada 2020 dengan harga 19,8 juta poundsterling.

Pertandingan terakhir sang pemain untuk tim asuhan Klopp mungkin terjadi di final Liga Champions, di mana The Reds menderita kekalahan 1-0 dari Real Madrid di laga final Liga Champions yang berlangsung di Paris.

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-tawarkan-rumahnya-di-munich-kepada-sadio-mane
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini