banner babe

Thiago Silva Puji Kerja Keras Pemain PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Okt 2019, 09:33 WIB
Thiago Silva Puji Kerja Keras Pemain PSG

Thiago Silva (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Liga Champions: Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengakui bahwa pertahanan rapat Club Brugge sempat membuat Les Parisiens kesulitan di awal laga. Namun berkat kerja keras pemain PSG, mereka bisa meraih kemenangan dengan skor telak.

Paris Saint-Germain semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen Grup A Liga Champions. Tandang ke markas Club Brugge pada lanjutan matchday ketiga, Rabu (23/10) dini hari WIB, mereka meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan PSG dicetak melalui brace Mauro Icardi dan hattrick Kylian Mbappe yang masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua.

Meski meraih kemenangan dengan skor yang mencolok, namun Silva mengakui bahwa pertahan rapat Brugge sempat membuat pemain PSG kesulitan untuk mengirimkan umpan ke lini depan mereka. Namun berkat kerja keras dan kesabaran pemain PSG, mereka akhirnya bisa meraih kemenangan sangat meyakinkan.

"Sangat sulit untuk memberikan umpan silang dari jarak 60-70 meter," ujar Silva dilansir dari laman resmi PSG.

"Namun ketika saya melihat ada celah untuk mengoper bola di mana bek lawan telah berubah posisi menjadi lebih maju, saat itu pula saya memberikan bola pada Angel [Di Maria]. Dia menggiring bola dengan sangat bagus dan memberikannya kepada Mauro yang akhirnya mencetak gol."

"Saya gembira karena di saat-saat sulit sekali pun kami tetap berusaha tampil sempurna. Kami bahkan terus berusaha memanfaatkan ruang untuk bisa menciptakan peluang."

"Saya ucapkan bagi seluruh tim dan juga Kylian yang tampil luar biasa setelah masuk dari bangku cadangan. Dia berhasil mencetak tiga gol setelah kembali dari cedera. Dia telah menunjukkan pekerjaan yang seharusnya dia lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini