Thiago Silva: Militao Bisa Menutupi Kepergian Sergio Ramos

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Jul 2021, 23:16 WIB
Thiago Silva puji performa bek Real Madrid, Eder Militao.

Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang andalan Tim Nasional Brasil, Thiago Silva memberikan pujian kepada Eder Militao. Dia percaya Militao bakal menjadi salah satu pemain belakang yang dapat diandalkan oleh Real Madrid pada musim depan.

Pasalnya, Militao telah mereplikasi penampilannya yang luar biasa bersama Real Madrid selama bertanding bersama Timnas Brasil di Copa America 2021, di mana dia telah menjadi starter di masing-masing dari empat pertandingansejauh ini. Thiago Silva percaya bahwa ini baru permulaan bagi pemain berusia 23 tahun itu.

"Saya yakin, mulai sekarang, dengan kepergian Sergio Ramos, [Militao] akan menjadi salah satu pilar Real Madrid," katanya dalam konferensi pers, sebagaimana diberitakan Marca, Rabu (30/6).

Pemain belakang yang saat ini memperkuat Chelsea itu juga mengungkapkan pujian yang dia berikan kepada Militao setelah semifinal Liga Champions.

“Saya mengatakan kepadanya di akhir pertandingan kami [di semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid] untuk terus bermain seperti itu, bahwa dia mengalami tahun yang hebat dan dia harus terus bermain seperti itu karena itu akan berarti. bahwa kami akan bermain bersama untuk tim nasional untuk waktu yang lama," katanya.

"Militao sangat percaya pada kecepatannya. Dia adalah pemain yang sangat cepat dan, terkadang, dia tetap sedikit tinggi karena dia tahu bahwa dia akan pulih. Itu adalah sesuatu yang saya pelajari ketika saya tiba di AC Milan. Itulah yang saya coba ajarkan kepadanya," lanjut mantan bek PSG itu.

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid, Thiago Silva, Sergio Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-militao-bisa-menutupi-kepergian-sergio-ramos
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini