Thiago Silva Kembali Serang Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 05:42 WIB
Bek Chelsea, Thiago Silva.

Thiago Silva (Foto: Marc Atkins)

Berita Sepakbola: Bek Chelsea, Thiago Silva, kembali mengungkit perlakuan buruk yang dia dan Edinson Cavani terima dari mantan klubnya, Paris Saint-Germain. Silva menuding Les Parisiens tak menghormati dia dan Cavani. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun lalu, Thiago Silva dilepas oleh Paris Saint-Germain usai kontraknya tak diperpanjang. Artinya, Silva mengakhiri masa bakti di Les Parisiens selama delapan tahun. Bgitu juga dengan Edinson Cavani, sang striker dilepas secara gratis meski selama tujuh tahun mampu menampilkan performa yang luar biasa bersama PSG. Silva sendiri kini bermain bersama Chelsea, sementara Cavani bergabung dengan Manchester United.

Belakangan Silva mengkritik perlakuan PSG terhadap dirinya dan juga Cavani. Bek asal Brasil itu menyebut raksasa Ligue 1 itu sama sekali tak menunjukkan rasa hormatnya. Bahkan Silva menyebut PSG sama sekali tak menawarkan kontrak baru atau mengadakan perpisahan dengan keduanya.

"Mereka tidak menawari saya satu pun; bahkan tidak sekedar, ‘Thiago, apakah Anda menerima €1 untuk bertahan dengan kami?’ Benar-benar tidak ada, itu sangat menjengkelkan," ujar Silva kepada FourFourTwo.

"Meski demikian, ada sesuatu yang lebih buruk dari itu. Bahkan di tengah pandemi, mereka memiliki tiga bulan untuk merencanakan perpisahan, tetapi tidak ada yang dilakukan. Saya berada di sana tidak hanya satu musim atau beberapa bulan, tetapi delapan tahun sebagai kapten yang mengangkat beberapa trofi untuk klub."

"Saya layak mendapatkan respek lebih dari itu. Hal yang sama terjadi pada Cavani. Meski demikian, saya benar-benar bersyukur atas hal-hal yang saya rasakan di sana. Mengecualikan momen terakhir, saya merasa gembira dan selalu diperlakukan baik oleh semua orang," pungkasnya.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, Chelsea

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini