Thiago Silva Dibuat Bingung dengan Performa Chelsea Akhir-akhir Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jan 2021, 19:08 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thiago Silva mengaku bingung sendiri dengan rentetan hasil buruk Chelsea setelah kekalahan 3-1 dari Manchester City, namun bek veteran itu puas dengan performa di babak kedua di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Man City menunjukkan diri mereka sebagai kekuatan sejati dalam perburuan gelar musim ini ketika Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Kevin De Bruyne semuanya mencetak gol dalam kurun waktu 34 menit awal.

Tim tuan rumah mencetak gol hiburan lewat Callum Hudson-Odoi di akhir laga, namun itu tak cukup untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

The Blues sempat disebut-sebut sebagai penantang gelar potensial di awal musim ini, namun kini mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan Frank Lampard berada di bawah tekanan kuat usai melihat timnya mendekam di peringkat delapan.

“Tidak, saya tak mengerti apa yang salah,” kata Thiago Silva kepada sebuah majalah Prancis, RMC Sport, tak lama setelah peluit akhir di Stamford Bridge.

“Jika saya mengerti sebelumnya, saya pikir saya bisa memberikan beberapa nasihat, tapi begitulah adanya. Ini sepakbola, ini Premier League, yang merupakan salah satu kompetisi tersulit di dunia.”

“Anda harus waspada, bekerja lebih keras, menjadi lebih kuat sebagai sebuah tim, tetapi saya pikir tim ini bagus dan pada babak kedua jauh lebih baik daripada babak pertama menurut saya.”

Chelsea punya waktu istirahat selama seminggu sebelum mereka menjadi tuan rumah bagi tim League Two, Morcambe, untuk putaran ketiga Piala FA.

Pasukan Frank Lampard kemudian bertandang ke tim yang berada di garis degradasi, Fulham, dalam sebuah derby London di Craven Cottage.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini