Thiago Silva Dibikin Takjub dengan Petr Cech Di Tempat Latihan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 23 Okt 2020, 23:05 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Esporte Interativo)

Berita Liga Inggris: Thiago Silva mengaku terkejut dengan masuknya Petr Cech ke dalam daftar skuat Premier League Chelsea, namun ia terkesan dengan pria berusia 38 tahun itu dalam latihan.

The Blurs memberikan kejutan awal pekan ini ketika mereka mencantumkan nama Petr Cech sebagai bagian dari skuat 25 orang mereka dengan label sebagai “cadangan darurat”.

Cech, yang membuat 494 penampilan selama karier bermainnya di Chelsea, pensiun sebagai pemain tahun lalu usai menghabiskan empat musim bersama Arsenal.

Kendati demikian Thiago Silva yakin Cech akan siap bermain jika Frank Lampard membutuhkannya.

“Dia pria yang tak perlu kita abaikan. Kisahnya sangat indah dalam sepakbola,” Silva mengatakan kepada Esporte.Interativo.

“Kami berbicara sedikit, dia bisa berbicara sedikit bahasa Prancis, jadi kami memiliki lebih banyak dialog daripada biasanya.”

“Dan suatu hari saya melihatnya berlatih dan bertanya mengapa dia berlatih, apakah itu karena dia menyukainya atau apakah dia punya kesempatan untuk bersama kami.”

“Dia bilang dia berlatih dengan benar jadi jika dia dibutuhkan, di setiap kesempatan, dia bisa bermain. Saya pikir dia sudah selesai dengan kariernya, saya bahkan terkejut pada saat itu dia memberi tahu saya.”

Chelsea kini punya empat penjaga gawang dalam daftar skuat Premier League mereka, yakni Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero, ditambah Petr Cech.

Edouard Mendy merupakan kiper pilihan pertama Frank Lampard semenjak didatangkan dari Rennes musim panas ini, sementara rekrutan termahal Kepa Arrizabalaga hanya berada di urutan kedua setelah rentetan kesalahan fatal dalam semusim terakhir.

Artikel Tag: Petr Cech, Chelsea, Thiago Silva

1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini