Thiago Silva Dambakan Trofi Premier League Musim Depan Bersama Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Mei 2022, 13:47 WIB
Thiago Silva (Sumber: Sportimage)

Thiago Silva (Sumber: Sportimage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thiago Silva mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk menjuarai Premier League bersama Chelsea dalam musim ketiganya di klub London Barat pada 2022-23 nanti.

Bek tengah asal Brasil itu didatangkan The Blues dengan kontrak dua tahun pada musim panas 2020 usai meninggalkan klub lamanya Paris Saint-Germain sebagai agen bebas.

Kesepakatan tersebut sebenarnya berakhir pada akhir musim ini, namun Thiago Silva menandatangani perpanjangan kontrak pada awal 2022 dan sekarang dia akan bertahan hingga musim panas tahun depan.

Meski Silva akan menyentuh usia 38 tahun musim depan, ia tak ragu untuk menetapkan ambisi besar, yakni memenangkan Premier League bersama klub London Barat tersebut.

“Jujur, Premier League. Ini adalah mimpi, sesuatu yang saya dambakan,” ucap mantan kapten PSG itu setelah kemenangan 2-1 atas Watford dalam laga terakhir di Premier League musim 2021-22.

“Semua liga nasional yang pernah saya mainkan sebelum saya memenangkannya, dan Premier League tak berbeda di mata saya, itu adalah sesuatu yang sangat ingin saya menangkan.”

“Kami memenangkan Liga Champions musim lalu dan sekarang pikiran saya tertuju pada Premier League. Ini bukan untuk mengecilkan kompetisi lain tapi Premier League adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya menangkan.”

Dalam dua musim berseragam Chelsea, Silva telah membuat 82 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan membuat dua assist dari lini belakang, dengan trofi yang sukses ia raih, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-dambakan-trofi-premier-league-musim-depan-bersama-chelsea
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini