Thiago Silva Berniat Ambil Opsi Perpanjang Kontraknya di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 10 Feb 2021, 14:36 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Thiago Silva, dikabarkan berniat untuk tetap bertahan di Stamford Bridge dan memperpanjang kontrak setidaknya untuk satu tahun lagi.

Bek berusia 36 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas lalu dan langsung menjadi salah satu pemain The Blues yang paling konsisten musim ini.

Pemain internasional Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun pada Agustus lalu dengan opsi untuk memperpanjang kesepakatan tersebut selama 12 bulan tambahan.

Dan dilansir dari The Telegraph, Thiago Silva berniat untuk mengaktifkan opsi itu dan Chelsea diperkirakan bakal mempertahankan bek berpengalaman itu untuk musim berikutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Silva telah membuktikan dirinya sebagai “sosok populer” di Stamford Bridge dan dia kini telah menjadi pengaruh utama bagi para pemain muda di tim London barat.

Silva saat ini absen karena cedera paha akan tetapi manajer Thomas Tuchel mengungkapkan usai kemenangan 2-1 The Blues atas Sheffield United bahwa bek tersebut ditargetkan untuk kembali pada laga Premier League melawan Southampton pada 20 Februari mendatang.

“Untuk Thiago kami berjuang setiap hari. Dia pasti akan absen untuk Piala FA, jadi itu akan memakan waktu lama, itu akan memakan waktu beberapa hari,” kata Tuchel.

“Kami menetapkan tujuan, mungkin Southampton adalah target realistis, tapi itu sangat ambisius. Namun kami melakukan segalanya dan saya tahu Thiago akan melakukan segalanya untuk bersiap secepat mungkin.”

“Tetapi cedera otot Anda tidak dapat mengambil risiko apa pun, jadi ketika sembuh, itu harus benar-benar sembuh dan Anda tidak dapat menerima rasa sakit atau sesuatu seperti ini dengan cedera lainnya.”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini