Thiago Silva Beri Dukungan Penuh Bagi Neymar Jr

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 08:09 WIB
Bek timnas Prancis, Thiago Silva.

Thiago Silva. (Foto: Michael Reaves)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek timnas Brasil, Thiago Silva, memberikan dukungan penuh bagi Neymar Jr yang membuka kemungkinan menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai pentas terakhir bersama Selecao. Apa kata Silva?

Belum lama ini Neymar Jr sempat mengutarakan kemungkinan bagi dirinya untuk menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai pentas terakhir di level internasional bersama timnas Brasil. Bukan tanpa alasan kenapa sang pemain membuka peluang tersebut, pasalnya Neymar mengaku frustasi setelah tak kunjung membantu negaranya untuk menjadi juara di turnamen internasional.

Menanggapi pernyataan rekannya tersebut, Thiago Silva lantas memberikan dukungan moril bagi Neymar. Silva yang kini memperkuat Chelsea berharap Neymar tak kehilangan cintanya kepada sepakbola dan meyakini sang pemain masih bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan hijau.

"Di sini di tim nasional, saya pernah mengalami sejumlah momen yang sangat mirip [dengan yang kini dialami Neymar], terutama setelah Piala Dunia 2014," ujar Silva dilansir dari Goal.

"Saya disebut bayi cengeng, lemah, sangat lemah, dari segi mental. Itu adalah kalimat yang menyakitkan dan Anda tahu Anda tak pantas dipanggil seperti itu."

"Saya harap dia [Neymar] tidak kehilangan cintanya [untuk sepakbola], agar bisa terus bahagia seperti biasanya."

"Dia adalah anak yang sangat spesial dan, ketika dia bahagia, melakukan apa yang dicintai, dia bisa menampilkan yang terbaik."

"Jika kamu butuh seseorang yang kuat di sampingmu, ketahuilah bahwa saya akan selalu ada di sana. Keluarga Silva mencintaimu," pungkasnya.

Artikel Tag: Thiago Silva, Neymar Jr, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-beri-dukungan-penuh-bagi-neymar-jr
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini