banner babe

Thiago Silva Berharap Neymar Bertahan di Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 20:15 WIB
Thiago Silva Berharap Neymar Bertahan di Paris Saint-Germain

Neymar diharapkan untuk bertahan di PSG (Image: Marca)

Berita Transfer: Thiago Silva berharap agar Neymar bertahan di Paris Saint-Germain terlepas dari rumor yang sedang berkembang mengenai masa depannya untuk kembali ke La Liga.

Masa depan Neymar di ibu kota Prancis tersebut sudah lama menjadi bahan perbincangan utama di pasar transfer musim panas ini, dengan Real Madrid dan Barcelona sama-sama tertarik untuk mengamankan jasanya sebelum bursa transfer musim panas ditutup di Spanyol pada tanggal 2 September nanti.

Sang striker tim nasional Brasil ini menunjukkan keengganan untuk bertahan di PSG setelah telat kembali untuk latihan pramusim dan mengutarakan hasrat untuk kembali ke Spanyol, usai menjalani dua musim yang sulit di Paris.

Waktu Neymar di PSG juga diganggu oleh dua cedera serius dan sejumlah masalah indisipliner, selagi para suporter mengutuknya untuk segera pindah, hanya dua tahun setelah dibeli dengan status sebagai pemain termahal dunia seharga 222 juta euro.

Berbicara setelah kekalahan 1-2 dari Rennes di Ligue 1 pada hari Minggu (18/8) kemarin, Silva menyatakan dengan bersikeras bahwa keberadaan Neymar masih penting bagi skuat asuhan Thomas Tuchel.

"Tentu saja kami merindukannya," ucap Silva kepada para reporter seusai pertandingan. "Saya harap bahwa pada akhirnya, dia akan bertahan bersama kami sebab dia merupakan orang yang luar biasa, seorang yang sangat dibutuhkan oleh tim ini. Namun kami harus menunggu apa yang akan terjadi sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir."

Artikel Tag: Thiago Silva, Neymar, PSG

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini