Thiago Silva Beberkan Rencana Perjalanan Chelsea ke Piala Dunia Antarklub

Penulis: A Mahfuda
Kamis 27 Jan 2022, 07:11 WIB
Thiago Silva (Sumber: Getty)

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Thiago Silva, beberkan rencana klub London Barat menjelang perjalanan mereka ke Piala Dunia Antarklub bulan depan.

The Blues dijadwalkan ke Jepang untuk kompetisi tersebut pada Desember tahun lalu, namun ditunda karena situasi akibat Covid-19 dan sekarang dipindahkan ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Tim arahan Thomas Tuchel itu akan bersaing dalam turnamen bergengsi tersebut setelah sukses meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Berbicara dalam sebuah wawancara, via ESPN, Thiago Silva mengungkapkan rencana Chelsea untuk perjalanan mereka ke Timur Tengah itu, di mana mereka akan berusaha untuk kedua kalinya memenangkan Piala Dunia Antarklub. Pada percobaan pertama mereka gagal setelah dikalahkan oleh Corinthians pada 2012 silam.

"Kalau saya tidak salah, kami akan memiliki 10 hari untuk berlibur. Kami akan kembali nanti dengan pikiran yang tenang, istirahat, di mana kami masih memiliki pertandingan untuk Piala FA,” katanya.

"Di hari terakhir, kami akan melakukan perjalanan ke Abu Dhabi. Jadi Anda dapat yakin bahwa Chelsea akan kuat, dan kami akan bersiap-siap. Saya berharap tim bisa lebih sukses dari terakhir kali mereka menghadapi Corinthians. Semoga kali ini berbeda.”

Terakhir kali The Blues berkompetisi di ajang tersebut, mereka berhasil mengalahkan tim Meksiko, Monterrey, di semifinal. Namun secara mengejutkan mereka kalah dari tim Brasil, Corinthians di partai final.

Laga perdana mereka akan dimainkan pada 9 Februari tapi mereka belum mengetahui akan menghadapi siapa, sementara finalnya akan diadakan tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-beberkan-rencana-perjalanan-chelsea-ke-piala-dunia-antarklub
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini