Thiago Silva Absen dari Skuat Chelsea vs Krasnodar

Penulis: A Mahfuda
Rabu 28 Okt 2020, 16:00 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Berita Liga Champions: Bek Chelsea, Thiago Silva, tidak ikut dalam rombongan tim The Blues untuk menghadapi Krasnodar di Liga Champions untuk diberi istirahat, Frank Lampard telah mengonfirmasi.

Pemain asal Brasil itu bukan bagian dari skuat yang terbang ke Rusia untuk pertandingan Liga Champions pada Kamis (29/10) dini hari WIB nanti, yang kemudian memicu kekhawatiran bahwa Silva mungkin mengalami cedera.

Ia memberikan penampilan yang mengesankan dalam hasil imbang 0-0 dengan Manchester United akhir pekan lalu, pemain berusia 35 tahun itu membuat dua blok penting menjelang akhir pertandingan untuk menghalau upaya dari Edinson Cavani.

The Daily Mail mengklaim Thiago Silva hanya diistirahatkan untuk perjalanan kali ini dan dia tak punya masalah mengkhawatirkan untuk bisa bermain di Premier League melawan Burnley pada akhir pekan ini.

Dan ketika ditanya tentang absennya Silva, Frank Lampard menegaskan tidak ada masalah cedera dan dia kini fokus pada rombongan grup yang saat ini ikut ke Rusia.

“Semua yang ada di sini fit dan siap,” tegas manajer Chelsea itu.

Absennya Silva memungkinkan salah satu dari Antonio Rudiger, Andreas Christensen atau Fikayo Tomori untuk bermitar dengan Kurt Zouma di tengah lini pertahanan tim London barat melawan Krasnador nanti.

Selain itu, Kepa juga salah satu pemain yang absen untuk laga kali ini. Namun kiper Spanyol itu diyakini absen lantaran mengalami cedera bahu saat latihan.

Skuat lengkap Chelsea melawan Krasnador: Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Jorginho, N’Golo Kante, Tammy Abraham, Christian Pulisic, Timo Werner, Willy Caballero, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Edouard Mendy, Mateo Kovacic, Olivier Giroud, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Reece James, Cesar Azpilicueta, Kai Havertz, Emerson Palmieri, Karlo Ziger

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Frank Lampard

1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini