Thiago Mundur dari Skuat Spanyol karena Alami Cedera

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 21:26 WIB
Thiago Mundur dari Skuat Spanyol karena Alami Cedera

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thiago dipanggil untuk mewakili Spanyol untuk pertama kalinya sejak Piala Eropa musim panas lalu, tapi cedera memaksanya mundur bulan ini.

Pemain asal Spanyol itu diragukan main di final Liga Champions hanya beberapa hari yang lalu, cedera Achilles menawarkan pertanyaan terus-menerus apakah dia akan bermain, atau tidak akan fit.

Drama terjadi dalam pemanasan di Stade de France, tampaknya Naby Keita akan menggantikannya di Starting XI setelah menunjukkan ketidaknyamanan dalam pemanasan.

Dia pada akhirnya tetap bermain dari awal dan bermain 77 menit di final sebelum digantikan saat Liverpool sudah tertinggal, tidak diragukan lagi, kemampuannya untuk bermain di final Liga Champions memberi Spanyol harapan akan kehadirannya bulan ini.

Tetapi federasi negara tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tidak akan ambil bagian dalam empat pertandingan Nations League bulan ini karena "cedera otot di bagian belakang kaki kanannya."

Kedengarannya seperti cedera yang sama yang pertama kali muncul saat melawan Wolves pada hari terakhir musim Liga Premier, 10 hari yang lalu.

Tim asuhan Luis Enrique akan bermain melawan Portugal (1 Juni), Republik Ceko (5 dan 12 Juni) dan Swiss (9 Juni) di Nations League.

Gelandang itu terakhir kali bermain untuk negaranya di semifinal Euro 2020 melawan Italia, Juli lalu.

Harapannya sekarang adalah pemulihan cepat bagi Thiago saat ia beristirahat dari jadwal tanpa henti setelah musim yang luar biasa untuk Liverpool, dan siap untuk pra-musim yang dimulai pada 4 Juli.

Artikel Tag: Thiago, Spanyol, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-mundur-dari-skuat-spanyol-karena-alami-cedera
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini