Thiago Motta Sudah Tanda Tangani Kontrak Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2024, 11:50 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta dilaporkan sudah tanda tangani kontrak bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thiago Motta dikabarkan sudah menandatangani kontrak bersama Juventus, menurut kabar dari Italia, namun belum ada pengumuman resmi dari klub hingga kini.

Kabar kepindahan Motta ke klub raksasa Turin sudah diharapkan terjadi sebelumnya, seiring dengan pengumuman dari Bologna bahwa sang pelatih tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni mendatang.

Thiago Motta sudah lama dilaporkan bakal ditunjuk sebagai pengganti Massimiliano Allegri setelah musim 2023/2024 berakhir.

Sebagai pengingat, Allegri dipecat meskipun Juventus berhasil meraih tujuannya, yaitu tiket ke Liga Champions dan trofi Liga Champions.

Kabar teranyar mengenai saga Motta datang dari Il Bianconero dengan mengatakan bahwa kontrak telah ditandatangani pada Selasa (11/6) kemarin dengan durasi yang berlaku selama tiga tahun.

Motta akan menjabat hingga tahun 2027 namun hingga kini, masih belum ada pengumuman resmi yang dirilis oleh Si Nyonya Tua.

Namun demikian, menurut Il Bianconero pengumuman resmi bisa dirilis secepat-cepatnya pada hari Rabu (12/6) ini.

Kedatangan Motta merupakan bagian dari revolusi yang dilakukan oleh manajemen Si Nyonya Tua setelah era Andrea Agnelli usai dan kini dilanjutkan oleh John Elkann.

Bianconeri pun diharapkan untuk mendatangkan sejumlah pemain yang menjadi incaran Motta, termasuk di antaranya adalah sejumlah mantan anak asuhnya di Bologna, yaitu Riccardo Calafiori dan Joshua Zirkzee.

Juve juga sedang berupaya mendatangkan para bintang Serie A lain, seperti Michele Di Gregorio dari Monza dan Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-sudah-tanda-tangani-kontrak-bersama-juventus
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini