Thiago Motta Sebut Spezia Harusnya Bisa Taklukkan Juventus 3-1

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Sep 2021, 23:45 WIB
Thiago Motta sebut Spezia bisa menang 3-1 kontra Juventus.

Thiago Motta sayangkan kegagalan Spezia kalahkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Spezia, Thiago Motta, mengutarakan bahwa anak-anak asuhnya harusnya bisa mengalahkan Juventus dengan skor 3-1, bukannya melepaskan keunggulan dan takluk dengan skor 2-3.

Aquilotti sukses membalikkan ketertinggalan yang diciptakan oleh Moise Kean lewat gol-gol dari Emmanuel Gyasi dan kemudian Janis Antiste. Mereka berada dalam posisi yang bagus di awal babak kedua di Stadio Alberto Picco, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Namun Bianconeri kemudian bangkit, mencetak gol penyeimbang lewat determinasi Federico Chiesa, dan mengembalikan keunggulan berkat sepakan Matthijs de Ligt dalam situasi kemelut sepak pojok.

Namun sebelum itu terjadi, Spezia sebenarnya memiliki beberapa kans emas untuk membuat Juventus semakin terkubur. Sayangnya, mereka gagal memanfaatkan kans dan Thiago Motta pun menyesalinya.

"Saya membawakan keyakinan ke sini, tentunya. Bahkan ketika kami bermain di kandang kontra Juventus yang sangat memerlukan poin," kata mantan gelandang Inter Milan dan Paris Saint-Germain tersebut kepada DAZN.

"Kami hampir membuat skor menjadi 3-1. Dalam hal performa, kami main bagus, namun kami perlu memperbaiki beberapa hal. Yang kurang apa? Mencetak gol. Kita bisa berbicara sebanyak mungkin yang kita mau, namun jika kami membuatnya menjadi 3-1, maka itu akan sepenuhnya mengubah permainan." 

Spezia kini duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A dengan torehan empat poin dari lima laga. Mereka akan kedatangan tamu tim kuat lagi di akhir pekan, yaitu AC Milan, di Stadio Alberto Picco.

Artikel Tag: Thiago Motta, Spezia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-sebut-spezia-harusnya-bisa-taklukkan-juventus-3-1
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini