Thiago Motta Makin Diburu, Kali Ini Man United Mengaku Tertarik

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 04:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jumlah tim yang mengincar pelatih Bologna, Thiago Motta kembali bertambah. Minat terbaru darang dari Manchester United yang akan memecat Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag berada di bawah tekanan bersama the Red Devils musim ini setelah gagal mengimbangi tim-tim di papan atas Liga Primer dan tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Setelah lebih dari 18 bulan memimpin, kesabaran mulai menipis di kubu Manchester United, dan kepala olahraga yang baru, Sir James Ratcliffe, sekarang diperkirakan akan memecat pelatih asal Belanda tersebut di musim panas nanti.

Seperti yang dilansir dari TEAMtalk, Ratcliffe dan rekan-rekannya sudah mulai menjajaki ide untuk mengambil Thiago Motta dari Bologna, sebagai pengganti Ten Hag di akhir musim nanti.

Hal ini tidak lepas dari hasil kerja pelatih asal Italia-Brasil tersebut di Serie A, yang berhasil mengantarkan tim asal Emilia-Romagna tersebut berada di posisi ke-4 klasmen sementara, bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions.

Dengan 11 pertandingan Serie A tersisa, tim rossoblu berada di peringkat empat klasemen dengan 51 poin, unggul empat poin dari sang penantang, AS Roma.

Jumlah peminat Motta sendiri diperkirakan akan terus bertambah. Mereka yang menginginkannya harus bersaing dengan beberapa klub, seperti Paris Saint-Germain, Juventus, AC Milan dan Barcelona.

Sementara itu, Motta sendiri menegaskan jika dia tidak ingin memikirkan masa depannya dulu. Dia kini fokus kepada timnya, meski pihak klub terus memintanya untuk bertahan di Renata Dall’Ara.

Artikel Tag: Thiago Motta, Manchester United, Erik ten Hag, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-makin-diburu-kali-ini-man-united-mengaku-tertarik
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini