Thiago Motta Jadi Prioritas Juventus jika Massimiliano Allegri Didepak

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Mar 2024, 09:11 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta puncaki daftar calon pengganti Massimiliano Allegri di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan dari Prancis, pelatih Bologna, Thiago Motta, merupakan unggulan pengganti Massimiliano Allegri di Juventus pada musim depan.

Itu bukanlah rahasia lagi jika kesuksesan Motta bersama Rossoblu pada musim ini telah menarik minat klub-klub top, termasuk AC Milan, Napoli, dan Barcelona, yang akan mengganti pelatih mereka di musim panas mendatang.

Kini, Footmercato, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, menyebut bahwa Juventus ikut dalam perburuan Thiago Motta dan menjadikannya sebagai pilihan utama jika mereka jadi berpisah dengan Massimiliano Allegri pada musim panas mendatang.

Hal ini juga cocok dengan klaim dari agen yang mewakili Allegri, Giovanni Branchini, bahwa mereka masih menunggu klub untuk mengambil keputusan sebelum mengetahui apakah sang pelatih akan tetap menjabat hingga kontraknya kadaluarsa pada Juni 2025 mendatang.

Direktur olahraga Juve yang baru, Cristiano Giuntoli, diklaim sebagai pengagum Motta dan sudah mencoba mendekatinya ketika Napoli mencari pengganti Luciano Spalletti pada musim panas tahun lalu.

Kontrak Motta bersama Bologna akan berakhir di musim panas tahun ini dan perpanjangan kontrak sulit diwujudkan melihat dari perhatian yang didapatkannya pada saat ini.

Rossoblu baru saja mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin yang semakin mengamankan posisi mereka di posisi empat besar, menuju ke Liga Champions untuk musim depan.

Bologna kini memiliki 51 poin dari 27 laga, unggul empat poin dari tim peringkat kelima, AS Roma, dan tertinggal enam poin dari Juventus yang menempati posisi kedua di klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus, Bologna, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-jadi-prioritas-juventus-jika-massimiliano-allegri-didepak
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini