Thiago Motta Inginkan Matias Soule Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Mei 2024, 01:15 WIB
Matias Soule

Matias Soule diinginkan bertahan di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Calon pelatih Juventus, Thiago Motta, kabarnya berharap agar Matias Soule dipertahankan, terlepas adanya ketertarikan terhadap sang pemain muda pada musim panas.

Si Nyonya Tua kabarnya bakal menunjuk Motta sebagai pelatih baru pada musim panas ini, menyusul konfirmasi dari Bologna bahwa sang juru taktik bakal meninggalkan klub seketika kontraknya habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Belum ada konfirmasi dari Juventus mengenai kedatangan Thiago Motta, namun berbagai sumber dari Italia, termasuk jurnalis Fabrizio Romano, mengklaim bahwa juru taktik berusia 41 tahun itu telah memiliki kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun di Turin.

Motta diperkirakan bakal melakukan perubahan skuat untuk Bianconeri pada musim panas ini, dan itu pun memengaruhi masa depan sejumlah pemain.

Matias Soule tadinya diharapkan bakal pergi menyusul musim yang sukses di Frosinone, dengan mencatatkan 11 gol dan tiga assist dari 36 laga di Serie A musim ini.

Namun demikian, sebagaimana dilaporkan oleh Corriere dello Sport, kini ada peluang bahwa sang pemain berusia 21 tahun bakal bertahan di Juve lantaran Motta menganggapnya sebagai sosok yang penting untuk formasi 4-3-3 yang akan diterapkannya.

Sejumlah klub Premier League telah dikaitkan dengan Soule, seperti Crystal Palace dan Newcastle United.

Juve bisa mendapatkan dana hingga 30 juta euro dari kepergiannya, yang akan berguna untuk mendatangkan sejumlah pemain incarannya, seperti Riccardo Calafiori, yang bermain di bawah asuhan Motta di Bologna.

Artikel Tag: Matias Soule, Juventus, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-inginkan-matias-soule-bertahan-di-juventus
6611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini