Thiago Motta Harus Memilih Antara Matias Soule dan Riccardo Calafiori

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Mei 2024, 01:45 WIB
Matias Soule

Matias Soule diinginkan bertahan oleh Thiago Motta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keinginan Thiago Motta untuk mempertahankan Matias Soule di Juventus pada bursa transfer musim panas ini menemui rintangan, karena dia harus memilih di antara sang wonderkid asal Argentina atau Riccardo Calafiori.

Kabar yang diedarkan oleh Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Motta menanyakan konfirmasi mengenai ketersediaan Soule pada musim depan.

Sang pelatih berdarah Brasil-Italia tersebut menganggap sang penyerang berusia 21 tahun sebagai sosok yang sempurna untuk permainan 4-3-3 yang bakal diterapkan olehnya di Juve.

Selama beberapa pekan terakhir, Matias Soule dipercaya akan pergi pada bursa transfer musim panas mendatang terlepas dari kegemilangannya selama menjalani masa pinjaman bersama Frosinone pada musim ini.

Wonderkid asal Argentina itu berhasil menjaringkan 11 gol dan memberikan tiga assist dari 36 laga di Serie A, yang membuat sejumlah klub Premier League tertarik kepadanya.

Namun demikian, Thiago Motta nampaknya perlu memilih salah satu di antara Soule dan anak asuhnya yang bakal dibawa dari Bologna, Riccardo Calafiori.

Menurut laporan dari jurnalis Fabrizio Romano, Soule memiliki peluang nyata untuk meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas ini.

Si Nyonya Tua bisa mendapatkan uang tambahan senilai 30 juta euro dari kepergiannya, yang akan diinvestasikan ulang untuk merekrut para pemain incarannya.

Calafiori merupakan salah satu di antaranya, dan dia merupakan anak buah Motta di Bologna.

Selain itu, dua pemain lain yang menjadi incaran prioritas Bianconeri pada musim panas ini adalah Teun Koopmeiners dan Michele Di Gregorio.

Artikel Tag: Matias Soule, Juventus, Thiago Motta, Riccardo calafiori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-harus-memilih-antara-matias-soule-dan-riccardo-calafiori
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini