Thiago Motta: Andrea Pinamonti Calon Pemain Besar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 01:30 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ world-today-news.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih baru Spezia, Thiago Motta memprediksi jika striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti akan jadi salah satu pemain besar di masa depan nanti.

Pelatih baru Spezia, Thiago Motta memprediksi jika striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti akan jadi salah satu pemain besar. Hal ini diungkapkan Motta dalam sesi konferensi pers pertamanya saat menerima tugas melatih Aquilotti.

“Pinamonti bisa jadi pemain hebat, tetapi kami tidak akan menyebutkan namanya sekarang (jadi target transfer), dan juga untuk strategi kami. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang kami butuhkan dan sedang kami kerjakan.” ujar Motta.

Dilansir dalam FCInter1908, Pinamonti merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual tim Nerazzurri. Pemain 22 tahun tersebut dianggap gagal berkembang, dan kini lebih diprioritaskan untuk dijual.

Namun sayang, dari beberapa klub yang menyatakan tertarik mendatangkan mantan pemain Genoa tersebut, tidak ada satupun yang siap membelinya secara permanen. Mereka lebih memilih mengirimkan proposal pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Hal tersebut disebabkan bukan karena kemampuannya, namun gaji Pinamonti yang terlalu tinggi, bisa membebani keuangan mereka.

Bagi Motta, Pinamonti bukanlah sosok pemain baru. Musim 2019/20 mereka pernah bekerja sama saat sama-sama membela Genoa. Ketika itu Pinamonti berhasil masuk sebagai pemain utama dengan menyumbangkan 5 gol dari 32 penampilan.

Belum diketahui apakah pernyataan Motta tersebut merupakan sinyal akan mengajukan proposal untuk Pinamonti, atau hanya ungkapan kekaguman saja.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-andrea-pinamonti-calon-pemain-besar
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini