Thiago Dikritik Karena Penampilannya, Legenda Liverpool Bingung

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 21:32 WIB
Thiago Dikritik Karena Penampilannya, Legenda Liverpool Bingung

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Thiago Alcantara adalah Philippe Coutinho-esque untuk Liverpool dan tetap menjadi pemain terbaik The Reds selama beberapa pekan terakhir meskipun ada pertanyaan tentang nilainya, kata John Barnes.

Beberapa orang berpendapat bahwa pemain asal Spanyol tidak cocok dengan sistem The Reds dan telah memperlambatnya.

Barnes tidak percaya, karena pemain berusia 29 tahun yang berkelas dianggap membuat segalanya berjalan seperti yang pernah dilakukan oleh Coutinho.

“Setiap kali Thiago Alcantara bermain untuk Liverpool musim ini, dia menjadi pemain terbaik di lapangan,” kata legenda The Reds, Barnes kepada BonusCodeBets.

“Kebetulan ketika dia bermain, tim tidak tampil terlalu baik akhir-akhir ini, yang membuat orang berpikir itu salahnya. Anda harus melihat cara tim bermain, dan fakta bahwa dia akan menjadi playmaker utama mereka dan butuh waktu bagi tim untuk beradaptasi dengan ini.

“Ketika dia menguasai bola, dia menggerakkannya dengan sangat cepat, tetapi karena empat bek mencoba memberinya bola setiap kali, bola tidak bergerak maju secepat yang seharusnya.

“Dia memainkan bola dengan cepat, tetapi saat dia menjatuhkan diri untuk mengambil bola, detik-detik ekstra itu telah berlalu sebelum bola mencapai penyerang, yang berarti ruang dan waktu untuk mendapatkan bola berkurang.

“Itu persis sama ketika Philippe Coutinho berada di Liverpool, dan permainan selalu mengalaminya setiap saat. Dengan memasukkan Thiago dan menjadikannya sebagai playmaker utama kami, akan membutuhkan waktu bagi tim untuk terbiasa dengan rencana permainan yang baru."

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, John Barnes

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini