Thiago Alami Cedera Hamstring Usai Liverpool Imbang Kontra Fulham

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Agu 2022, 03:08 WIB
Jurgen Klopp mengonfirmasi jika Thiago Alcantara mengalami cedera hamstring saat Liverpool bermain imbang 2-2 kontra Fulham (6/8) / via Getty Images

Jurgen Klopp mengonfirmasi jika Thiago Alcantara mengalami cedera hamstring saat Liverpool bermain imbang 2-2 kontra Fulham (6/8) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Liverpool harus bernasib apes pasca bermain imbang 2-2 kontra Fulham di pekan pembuka Premier League 2022/23. Gelandang andalan mereka yaitu Thiago Alcantara, dipastikan harus menepi sejenak dari lapangan hijau lantaran mengalami cedera di bagian hamstring.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu (6/8) malan, Thiago Alcantara tercatat hanya berada di atas lapangan selama 51 menit.

Pemain asal Spanyol itu tiba-tiba mengeluh sakit pada bagian hamstring-nya dan seketika itu juga ia langsung ditarik keluar oleh manajer Jurgen Klopp.

Saat diwawancarai oleh awak pers seusai pertandingan, Klopp mengonfirmasi kalau cedera yang dialami oleh sang gelandang terlihat cukup serius.

"Cedera hamstring-nya cukup serius. Tentu saja ini bukan kabar yang menyenangkan dan kita harus melihat perkembangannya," ucap Jurgen Klopp seperti melansir dari Sports Mole.

Cedera yang dialami oleh Thiago pun memperpanjang daftar gelandang Liverpool yang harus masuk meja perawatan.

Sebelumnya sudah ada dua pemain lain yang lebih dulu harus menjalani penanganan cedera yakni Alex Oxlade-Chamberlain serta Curtis Jones.

Ketika ditanya oleh awak media apakah Klopp bakal mendatangkan gelandang baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup, manajer asal Jerman ini mengaku akan pikir-pikir dulu.

"Dulu saya pernah bilang kalau kita tak perlu gelandang (baru) karena pemain yang kita miliki sekarang sudah cukup," ucap Klopp.

"Namun masalahnya sekarang adalah kita mengalami situasi yang di luar kendali kami. Hal semacam ini tentu bisa saja terjadi," tutupnya.

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-alami-cedera-hamstring-usai-liverpool-imbang-kontra-fulham
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini