Theo Hernandez Terus Digoda, AC Milan Beri Sikap Tegas Ke PSG

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 14:46 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menegaskan sikap mereka kepada Paris Saint-Germain menyusul upaya raksasa Ligue 1 tersebut yang terus mengejar Theo Hernandez.

Hernandez akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Rossoneri musim depan mengingat mereka bakal kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Dengan kualitas yang dimilikinya, bukan hal mengejutkan jika ada sejumlah tim yang tertarik membajak sang pemain.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, sikap Il Diavolo sangat jelas akan persoalan tersebut, yakni tidak akan menjual bek sayap 23 tahun tersebut. PSG belum lama ini telah menggali informasi, namun pihak raksasa Serie A menegaskan kepada mereka perihal situasi tersebut.

Selain Paolo Maldini yang ingin mempertahankan pemain berkebangsaan Prancis yang ia datangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, sang bintang juga ingin bertahan di San Siro dan sudah tidak sabar menyambut musim depan bersama Rossoneri. Karena itulah, untuk saat ini kerjasama antara kedua belah pihak tampaknya bakal terus berlanjut.

Alih-alih menjualnya, Milan justru akan segera duduk bersama dengan agen Theo untuk mengevaluasi pembaharuan kontrak yang akan menghasilkan kenaikan gaji untuk sang pemain, yang memang layak ia dapatkan. Dengan langkah tersebut manajemen tentu berharap bisa menjauhkannya dari kejaran PSG yang dalam beberapa bulan terakhir selalu mendekat untuk memboyongnya ke Paris.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-terus-digoda-ac-milan-beri-sikap-tegas-ke-psg
1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini